Bio Energi

TERAPI BIO ENERGI

Bio Energi adalah energi kehidupan atau energi inti dalam setiap tubuh manusia. Energi ini dapat dibangkitkan oleh siapapun dengan berbagai macam metode, seperti : olah pernafasan, olah tubuh, bertapa, meditasi, yoga, puasa, dzikir dll. Apabila kemampuan inti energi dalam tubuh manusia sudah terbangkitkan maka manusia tersebut dapat memanfaatkan energi tersebut untuk keperluan hidupnya, misalnya kesehatan, dll.

Prinsip pengobatan energi bermula dari fisika kuantum. Segala hal yang ada di dunia terbuat dari energi. Seperti halnya semua zat, tubuh manusia tidak hanya terbuat dari struktur fisika dan kimia, tubuh juga memiliki energi halus/tak kentara yang di sebut bio energi. Kita secara terus menerus beradiasi, menyerap dan menyalurkan gelombang frekuensi energi. Bio energi penting bagi kehidupan dan sering kali di sebut “biofield”, “energi vital”, “aura”, “Qi” (dalam bahasa cina), “prana” (dalam bahasa India), “manna” (poleynesian), “barraka” (dalam agama islam), “Ki” (dalam bahasa jepang), dll. Untuk mencapai dan menjaga kesehatan, kita harus melindungi aliran bio energi utama di seluruh tubuh. Bio energi haruslah bebas mengalir dan dalam getaran atau frekuensi yang sempurna. Gangguan atau ketidakseimbangan apapun pada jalur bio energi atau “getaran”, akan membawa pada disharmoni, kesehatan yang buruk dan penyakit. Medan electromagnet dari barang-barang elektronik, handphone, kabel listrik bertegangan tinggi serta pola makan, pola pikir dan gaya hidup yang tidak sehat dapat mengacaukan bio energi tubuh, sehingga menyebabkan kelelahan dan resiko kesehatan yang sangat serius lainnya.

Bagi seseorang yang sudah memiliki kemampuan untuk membangkitkan energi inti tersebut maka orang tersebut sudah dapat memanfaatkan inti energi tersebut dengan cara mengalirkannya ke dalam organ tubuhnya atau mengalirkannya ke orang lain dengan jarak dekat maupun jarak jauh serta dapat mengalirkannya ke makanan/minuman, dll.

Manfaat Terapi Energi :

  • Meningkatkan sirkulasi darah
  • Meningkatkan metabolisme tubuh dan detoksifikasi
  • Meningkatkan efisiensi nutrisi dan oksigen mengalir ke dalam sel tubuh
  • Meningkatkan stamina, kekuatan dan daya tahan tubuh
  • Meredakan rasa sakit, luka dan nyeri serta meningkatkan fleksibilitas
  • Menenangkan pikiran dan meningkatkan daya konsentrasi/fokus
  • Menguatkan sel-sel darah dan mengurangi kelengketan darah
  • Menguatkan bio energi tubuh untuk melindungi dari gelombang elektromagnetik yang merusak
  • Mengembalikan keseimbangan dan harmoni pada tubuh

“Tubuh kita terdiri dari energi. Untuk mendapatkan dan menjaga kesehatan tubuh yang prima, kita harus menjaga frekuensi dan aliran (sirkulasi) energi yang ada di seluruh tubuh”

Biaya :
- TERAPI TRANSFER ENERGI : sukarela